Middle Earth 5 : Ketemu Yuana dan Serkan di Christchurch

Janjiannya sejak lamaaaaa sekali. September tahun lalu mungkin ketika saya positif ke NZ. Korespondensinya terutama bertanya tentang tempat2 yang "wajib" dikunjungi. Kebetulan beliau sedang mengambil study Park and Tourism di CHC. Walah kok ya kebetulan sekaleee...palagi ternyata masih ada bau dengan Ujung Kulon Nat Park. Emangnya badak bercula satu yah he he he.... Saking lamanya sampe Yuana bertanya apakah saya jadi ke NZ atau tidak. Dengan saran2 dari Yuana saya merasa terlengkapi.

Karena waktu yang mengejar, begitu datang CHC tanggal 25 Desember 2007 malam hingga berakhirnya road trip 13 January 2008 sore hari saya baru bisa menemui Yuana. Setelah telpon-an dan sms-an kami janjian ketemu di resto Dux de Lux, sebuah tempat yang disarankan untuk vegetarian dan seafood. Letaknya kebetulan ngga jauh dari nginep kami. Kalau jalan kaki cuma 10 menitan sambil menikmati kota CHC di waktu senja.


Ngga susah mengenali Serkan apalagi Yuana. He he he mungkin kami yang rada beda. Saya tambah coklat karena terbakar matahari Southern Hemisphere, sedang Mr C sedang malas mencukur. Pokoknya kumuh deh...

Ngobrol tak terasa hampir dua jam, apalagi diselingi makan malam yang okeh. Hobi saya yang makan kerang hijau NZ kesampaian lagi. Yuana bahkan bercerita mengambili seember di Akaroa. Gratis ! Kerang hijau ini kaya akan kandungan yang bisa memperkuat sambungan tulang. Nah cocok tuh buat ibu Yuana yang sedang hamil ini.

Saya tercatat sebagai orang Indonesia yang kopdar pertama di CHC. Wah....Terimakasih atas sambutan dan korespondensi selama ini untuk Yuana dan Serkan.



Comments