Robots sooooo cute.....



Entah disengaja apa tidak, pada tanggal 6 May kemaren dua buah robot imut diluncurkan. Yang satu adalah Marvin-paranoid robot di Hitchhiker's Guide to The Galaxy film. Setelah pertama disiarkan dalam format sandiwara radio di BBC 4 sekitar tahun 1978 or duapuluh lima tahun yang lalu (hiks.. aku masih TK) disusul novel, computer games then now a movie. Kenal pertama belum lama ketika membeli MP3 tentang serial ini yang di re-pro oleh BBC . Asli....ceritanya luar biasa lucu. Aku sampe mati ketawa ala Marvin.

Baik audio maupun novel untuk menerjamahkannya dalam visual butuh imajinasi. Waktu itu aku ngebayang Marvin ini tinggi kurus dan sembarangan seperti C3PO karakter di Star Wars yang kental dengan British accent-nya itu. Ternyata di film terlihat gendut dan cute.


Satu robot lagi adalah si Automator di Mac OS X Tiger. Tugasnya adalah personal asisten yang membantu mencatat pekerjaan sebagai workflow dan memanggil jika kita melakukan action beberapa kali. Aku belum nyoba....karena ternyata Mac G5 kemaren malam freezing. Butuh setengah jam browsing harddisk hanya untuk install Photoshop.

Menurut kamu mana ya yang paling cuuutteeeeee...

Comments

Hany said…
elmo lebih cute. gubrakssss!!!
Anonymous said…
wah..aku biasa aja ama robot mbak...tapi menurutku yg kiyut yg gambar paling atas...lucu :D
*****
ngomentari yg entry2 dibawah yaaa..:
kalo aku di indo enak, di spore enak jg...gapapa deh disangka malay juga, he he...masih satu rumpun:D
*****
national geographic udah ada bahasa indonesianya ya mbak...asiikk...menolong orng2 yg poor english spt aku...hehe

=annidalucu.blogspot=
ambaradventure said…
emang si si Marvin keliatan lucu tapi dia ini robot paling menjengkelkan di dunia. Miserable banget pokoke.
Itu yang bikin aku heran, kayaknya karakter asli jadi ketutup